Hasil Arsenal vs Sevilla di Liga Champions: The Gunners Menang 2-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal menjadi juara Grup B Liga Champions 2023/2024. The Gunners sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Kamis (9/11/2023) WIB.

Arsenal mampu mendominasi pertandingan melawan Sevilla sepanjang babak pertama. Meski begitu, Arsenal sedikit kesulitan hingga akhirnya serangan itu membuahkan gol pada menit ke-29.

Bermula dari Jorginho yang melepaskan umpan terobosan kepada Bukayo Saka, yang kemudian diteruskan ke Leandro Trossard untuk dituntaskan menjadi gol. 1-0 untuk Arsenal.

Arsenal masih menguasai permainan dan mempersulit serangan Sevilla. Namun hingga turun minum, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Di babak kedua, Arsenal melanjutkan dominasinya. Namun tim tuan rumah masih kesulitan mendobrak pertahanan Sevilla yang tergolong rapat.

Kai Havertz mengancamnya pada menit ke-54 namun masih gagal. Terakhir, Arsenal mampu memperbesar kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-64 lewat gol Bukayo Saka.

Namun Saka tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera dan harus digantikan Jakub Kiwior pada menit ke-86. Skor 2-0 untuk Arsenal hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Arsenal untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 9 poin. Sevilla terpuruk di dasar klasemen dengan hanya meraih 2 poin.

Berbaris:

Gudang senjata: David Raya; Putih, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Havertz, Jorginho, Beras; Saka, Martinelli, Trossard.

Sevilla: Dmitrovic; Juanlu, Bade, Gudelj, Kike Salas; Fernando; Lamela, Jordan, Tabur, Pedrosa; Pak Nesyri.