Bintangi Film Gampang Cuan, Anya Geraldine sampai Harus Belajar Sunda Sebulan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anya Geraldine telah berperan sebagai pemeran utama dalam film komedi terbaru bertajuk Uang mudah. Aktris berusia 27 tahun itu berperan sebagai Bilqis, anak kedua dari sebuah keluarga asal Sukabumi.

Memainkan peran sebagai gadis Sunda mengharuskan pacar Nadif Zahiruddin belajar bahasa Sunda selama sebulan. Anya Geraldine juga mempelajari bahasa Sunda asli untuk meningkatkan dialeknya.

“Hampir sebulan. Jadi kami ada di sana setiap hari membaca. Selesai membaca Aku punya jadwal lain yang harus dibuat panduan Dialek Sunda dan bahasa Sunda sama dengan bahasa Sunda asli, kata Anya Geraldine saat konferensi pers film tersebut. Uang mudah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Menurut bintang serial tersebut Layang-layang Rusak Oleh karena itu, mempelajari bahasa Sunda bukanlah suatu hal yang mudah. Harus membaca bahasa daerah sambil menjaga emosi aktingnya menjadi tantangan terberat Anya Geraldine dalam proyek tersebut Uang mudah.

“Jika usaha terbaik Bagi saya untuk menjadi Bilqis, mungkin tantangannya adalah berbicara bahasa Sunda, dan saya harus marah dan berbicara cepat. Itu dia,” kata Anya Geraldine.

Foto konferensi pers dan pemutaran film Easy Cuan di Jakarta, Rabu (8/11/2023). [Instagram]

Menariknya, karena terbiasa menggunakan dialog dengan kata-kata makian dalam bahasa Sunda dalam film, Anya Geraldine membawa kebiasaan syutingnya ke dunia nyata.

“Iya, aku ingin membicarakan hal itu sebentar, hingga sekitar tiga minggu setelah syuting selesai,” bintang film itu menambahkan Selesai ini.

Selain Anya Geraldine, Uang mudah juga menampilkan akting beberapa bintang lainnya seperti Vino G. Bastian, Alzi Makers, Meriam Bellina, Dimas Danang, Pandu Winoto, Anya Zein, Iang Darmawan, dan Soegi Indra Djhuaja.

Uang mudah rencananya tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 16 November 2023.