Waduh! Pinkan Mambo Malah Girang Kasus Pelecehan Anaknya Viral Gegara Raup Omzet 20 Kali Lipat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini, sosok Pinkan Mambo sedang menjadi sorotan dan bahan hujatan publik usai anaknya, MA, membongkar pelecehan seksual oleh ayah tiri yang dialaminya pada 2018 hingga 2021 lalu.

MA mengatakan bahwa Pinkan Mambo tidak membelanya sama sekali. Bahkan ketika di persidangan pun, sang ibu justru duduk bersama pengacara dari pelaku, yang mana suaminya sendiri Steve Wantania.

Potret Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Meski banyak orang menghujatnya, Pinkan Mambo ternyata masih terkena dampak baik dari viralnya kasus pelecehan seksual yang anak.

Dalam siaran TikTok-nya baru-baru ini, Pinkan Mambo mengaku omzet jualannya naik hingga 20 kali lipat.

“Gara-gara hal ini, aku jadi usahanya naik jauh banget, 10 kali lipat omzet. Eh, nggak, 20 kali lipat omzetnya dibanding hari biasa,” ujar Pinkan Mambo, mengutip kanal YouTube Berkah Intertainment pada Minggu (6/8/2023).

Jumlah keuntungan yang didapat itu sangat jauh dari sebelum munculnya kasus pelecehan ini.

Pinkan Mambo (Instagram.com/pinkan_mambo)
Pinkan Mambo (Instagram.com/pinkan_mambo)

Bahkan, saking untungnya, usaha Pinkan Mambo yang lain menjadi terbengkalai.

“Sampai nggak kepegang (yang lainnya),” imbuhnya.

Padahal, Pinkan Mambo berulang kali mengatakan bahwa dirinya kerja banting tulang hiingga mau berjualan pisang goreng demi kelima anaknya.

Di sisi lain, Pinkan Mambo juga sudah membantah klaim MA bahwa dirinya sudah membela sang anak dan mengusir Steve Wantania dari rumahnya.