Bali United Waspadai Kepercayaan Diri Persik Kediri di Pekan Ketujuh BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tim tuan rumah Bali United mewaspadai kepercayaan diri tim tamu Persik Kediri pada laga pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (7/8) besok malam.

“Kami mewaspadai kepercayaan diri mereka karena lagi bagus bisa memenangkan pertandingkan sebelumnya melawan PSM Makassar,” kata pemain sayap Bali United, Muhammad Rahmat seperti dimuat Antara, Minggu (6/8).

Tim tamu dengan julukan Macan Putih itu pada Kamis (3/8) lalu mengalahkan juara bertahan Liga 1, PSM Makassar di kandang lawan dengan skor 2-1.

Meski begitu, skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United– bertekad tak mau kecolongan poin melawan Persik Kediri dan mengharapkan dukungan suporter tuan rumah.

“Kami akan kerja keras semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan terlebih besok suporter sudah kembali hadir di Stadion Dipta, itu akan menjadi sesuatu yang positif,” imbuh pemain veteran berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan timnya memiliki dua kali kesempatan latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Gianyar, setelah sebelumnya melakukan pemulihan usai bertanding melawan Persib Bandung.

Laga yang berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (3/8) itu, Bali United menahan imbang Persib 0-0.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu mengaku sudah mengantongi kualitas sejumlah pemain Persik dan mencermati pola permainan tim tamu itu.

“Saya sendiri tahu banyak pemain dari Persik karena sudah pernah kerja sama, saya sudah tahu kualitas mereka,” tutur Teco.

Ia juga tidak memandang remeh kekuatan tim lawan meski pun dari perolehan poin sementara, Persik memiliki 7 poin atau berada tiga poin di bawah Bali United yang sudah mengoleksi 10 poin sementara.