Jeje Govinda Pilih Lupakan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah: Gak Ada Dendam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeje Govinda mengungkap rencana ke depan setelah rumah tangganya diguncang perselingkuhan. Seperti diketahui, Jeje memilih untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah yang berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Rendy Kjaernett.

Kepada Raffi Ahmad, Jeje Govinda mengaku akan melakukan tiga hal. Dalam rencana ke depan, drummer band Govinda ini memutuskan untuk melupakan kesalahan Syahnaz Sadiqah, serta memaafkan dan mengikhlaskan segala hal yang telah terjadi.

“Yang pasti gua, satu, melupakan. Dua, memaafkan. Dan terakhir, mengikhlaskan,” ucap Jeje Govinda dalam konten yang tayang di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (6/8/2023).

Jeje Govinda juga mengaku tidak punya dendam terhadap pihak mana pun. Meski tak secara blak-blakan menyebut nama, pihak-pihak yang dimaksud tentu berkaitan dengan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah khususnya Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

“(Memaafkan) Semua. Gua nggak ada dendam sama pihak manapun,” tegas Jeje Govinda.

Jeje Govinda pun tak peduli disebut bodoh karena memilih untuk memaafkan. Pria berusia 40 tahun tersebut lebih memilih mengambil hikmah dari cobaan yang dilaluinya ini.

“Nggak tau, mungkin gue dibilang orang bodoh, cuma gue orangnya emang nggak bisa pendendam. Ya udahlah. Di balik masalah yang berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang lebih baik buat gua,” tutur Jeje Govinda.

Reaksi Jeje Govinda terhadap perselingkuhan Syahnaz Sadiqah memang cukup dinantikan masyarakat Indonesia. Meski Jeje memaafkan, Syahnaz dikecam karena telah merusak rumah tangga Rendy Kjaernett yang kini dalam proses cerai dengan Lady Nayoan.

“Meskipun berat, tapi tidak ada dendam sama sekali. Sangat memaafkan (Syahnaz Sadiqah),” tandas Jeje Govinda.

Kontributor : Neressa Prahastiwi