Vokalis Baru Semangat Baru, Band Caffeine Rilis Takkan Kurelakan Kau Pergi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak tahun 2022, grup Caffeine tampil dengan warna baru ketika posisi vokalis berpindah dari Rudy ke Chikin. Untuk memantapkan kiprahnya di industri musik, band asal Cirebon ini merilis single baru bertajuk “I Won’t Let You Go”.

Chikin Muhammad terpilih sebagai vokalis Caffeine melalui proses audisi pada pertengahan tahun 2022. Dengan karakter vokalnya yang kuat, Chikin mampu menyisihkan lebih dari 200 kontestan.

Caffeine yang populer dengan lagu hit “Hidupku Kan Damai Hatimu” kini beranggotakan Chikin (vokal), Beni (gitar) dan Yudi (drum). Dengan semangat baru, Kafein baru-baru ini menggelar acara “26 Tahun Kafein” di Bandung.

Pada acara tersebut, Kafein membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Hidupku Akan Mendamaikan Hatimu”, “Aku Tidak Akan Memilikinya”, dan “Kaulah Yang Telah Pergi”. Kemunculan kafein dapat membius para penikmatnya. Sementara penampilan Chikin sebagai vokalis baru membawa angin segar bagi band ini.

Untuk memperkuat eksistensi, pada Juni 2023 Kafein juga menghadirkan karya baru berjudul “I Won’t Let You Go”. Sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin kehilangan pasangan.

Band Kafein [Pelangi Records]

Menjalankan konsep “Fresh Start Fresh Format” mencoba berbagai bahan. Komposisi lagu ini bukan dari utas Caffeine, hanya ada beberapa bagian musik yang dibuat up to date.

Di bawah Pelangi Records, Kafein berharap musik dan format yang dihadirkan kali ini bisa masuk dan disukai generasi milenial. Semoga apa yang Caffeine sampaikan dapat diterima oleh semua pecinta musik.