Hero Fighter Ini Cocok Jadi Counter Martis, Gak Bakal Bisa Main – Games

by

Pahami.id – Tank jungler META membuat Martis menjadi salah satu hero yang laris digunakan. Kalian tidak akan bisa bermain, untuk menangani hero ini kalian bisa menggunakan hero fighter seperti Barats.

Martis merupakan salah satu jungler yang paling populer saat ini karena banyaknya skill OP yang dimilikinya. Damage tinggi dan skill crowd control yang menyebalkan membuat Martis sangat bisa diandalkan di banyak situasi.

Di early game, damage dari Martis sangat sustain dengan durabilitas yang tinggi. Tak heran jika hero ini bisa bertahan dalam pertarungan tim.


Mengatasi dominasi jungler Martis, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Barats sebagai counter alami hero ini.

Sebagai hero warrior, Barats dikenal dengan darahnya yang kental dan sulit untuk dikalahkan. Skill ultimate hero ini juga sangat menyebalkan jika berhadapan dengan Martis.

Combo skill 1 dan skill 2 Barats akan membuat Martis kesulitan untuk memberikan damage dari hero fighter. Keduanya memiliki pertahanan yang kuat, akhirnya serangan dari Barats pasti tidak akan bisa ditangani oleh Martis.

Kamu tidak akan bisa bermain dan mendominasi keseluruhan permainan, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Barats untuk melawan Martis.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));