Lanjutkan Perampingan Skuat, Chelsea Siap Lepas Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chelsea kembali terus melakukan “perampingan” skuadnya, kali ini mereka dikabarkan akan melepas Ruben Loftus-Cheek ke raksasa Italia, AC Milan.

Berdasarkan laporan Guardian pada Selasa, Chelsea dan AC Milan telah menyepakati kesepakatan transfer senilai £15 juta (sekitar Rp 286 miliar).

Pemain yang sudah 10 kali memperkuat timnas Inggris itu sudah memperkuat Chelsea sejak masih muda. Loftus-Cheek juga telah dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Chelsea diketahui berhemat pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sejauh ini telah melepas Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Hakim Ziyech dan N’Golo Kante yang semuanya pindah ke klub Arab Saudi.

Dua pemain Chelsea lainnya yang akan meninggalkan Chelsea adalah Mason Mount dan Kai Havertz. Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Mason Mount, yang beberapa kali ditolak oleh Chelsea.

Sedangkan Kai Havertz dipastikan akan bergabung dengan klub rival sekotanya, Arsenal.

AC Milan sendiri sedang berusaha mencari gelandang baru untuk menggantikan Sandro Tonali yang baru saja didatangkan Newcastle.

Ruben Loftus-Cheek telah membantu Chelsea meraih dua trofi Premier League, satu Piala Dunia Klub FIFA dan satu Piala Super UEFA. (Di antara)