Virgoun Siap Lahir Batin Cerai dari Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun ditemui Tenri Ajeng Anisa di Polda Metro Jaya, terkait laporan Tenri dalam kasus pencemaran nama baik, Selasa (17/10/2023). Meski begitu, Virgoun tak lepas dari isu perceraiannya dengan Inara Rusli.

Seorang wartawan menanyakan apakah ada kemungkinan Virgoun akan rujuk dengan Inara Rusli. Mendengar pertanyaan tersebut, vokalis band The Last Child itu tampak malu mendengarnya.

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Bagi Virgoun, pertanyaan seperti itu sepertinya tak perlu lagi ditanyakan padanya. Pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu sangat bertekad untuk bercerai.

“Pertanyaannya seperti apa? Kami sudah siap lahir batin untuk bercerai,” kata Virgoun usai menjalani restorative justice di Polda Metro Jaya.

Virgoun mengaku sejak awal ingin menceraikan Inara Rusli, salah satu alasannya karena masalah anak. “Dari awal saya ingin bercerai karena tidak ingin ada konflik lagi. Khususnya bagi anak-anak, hal itu tidak baik bagi mereka.

Virgoun dan Inara Rusli (instagram)
Virgoun dan Inara Rusli [Instagram]

Selain itu, Virgoun juga menjawab soal tagihan uang pemeliharaan Inara Rusli sebesar Rp 12 miliar. “Tidak, aku tidak punya uang sebanyak itu,” kata Virgoun sambil tersenyum.

Sidang perceraian Virgoun dengan Inara Rusli sudah memasuki tahap akhir. Namun persidangannya masih sulit karena masing-masing kepala sekolah menuntut hak asuh ketiga anaknya.
Selain itu, Inara juga menuntut uang nafkah sebesar Rp 12 miliar kepada Virgoun, dan hal tersebut sepertinya sulit didapat sang musisi.