Virgoun Murtad dan Peluk Agama Lama setelah Cerai dari Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun kini banyak menjadi sorotan publik karena isu perselingkuhannya yang diungkap sang istri ke publik. Akibat skandal itu adalah perceraian Virgoun dan Inara Rusli.

Kali ini, Virgoun kembali menghebohkan publik setelah dikabarkan murtad dan kembali ke agama lamanya, usai bercerai dengan Inara Rusli.

Kabar tersebut disebarkan oleh kanal YouTube Hi Infotainment beberapa waktu lalu. Video tersebut ditulis dengan judul “Selingkuh dan Bercerai Inara Rusli Virgoun Memutuskan Murtad Kembali ke Agama Lama”.

Video berdurasi tiga menit 15 detik itu menampilkan foto Virgoun dan Inara Rusli, foto salib, dan foto pria sedang melakukan prosesi ibadah.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditelusuri, narator dalam video tersebut tidak membahas isu Virgoun keluar dari Islam. Narator baru saja membaca artikel dari sebuah media tentang masalah penipuan Virgoun.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Mengenai foto pria yang terlihat seperti Virgoun sedang diberkahi oleh seorang pendeta, bisa dipastikan bahwa sosok dalam foto tersebut bukanlah Virgoun.

Diketahui juga, saat ini Virgoun dan Inara Rusli belum resmi bercerai. Juga tidak ada bukti sah Virgoun kembali ke agama aslinya.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang dibagikan oleh kanal YouTube Hai Infotainment adalah berita bohong. Tidak ada keselarasan antara judul dan konten video. Konten ini termasuk berita bohong dan menyesatkan.