Dewa 19 dan Andra and The Backbone Tampil Bareng di Konser Kelas Malam Graduation – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa 19 memiliki jadwal yang sangat padat di tahun 2023. Dalam waktu dekat, Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan tampil di festival musik bertajuk “Konser Kelas Malam Kelulusan”.

Konser yang digagas Righthouse ini akan digelar di Stadium Heroic Kopassus Park, Serang, Banten pada 10 Juni 2023. Tak hanya Dewa 19, acara ini juga menghadirkan Andra dan The Backbone serta band-band lokal seperti Javaka, Fishmen, Excellent, dan Erland. Aslach.

Konser Wisuda Kelas Malam dijamin meriah karena tersedia hingga 15 ribu tiket. Konser ini diharapkan dapat mengembangkan apresiasi dan semangat masyarakat ke arah yang positif.

Untuk tiketnya sendiri, Righthouse sudah menyiapkan tujuh kategori. Kategori tersebut adalah Silver (Rp 255.000), Gold A dan Gold B (Rp 325.000), Tribun A dan B (Rp 375.000) serta VIP A dan VIP B (Rp 1.100.000). Namun dari informasi yang diperoleh Pahami.id, kelas Gold A dan Gold B sudah habis terjual.

Khusus pembeli tiket kategori VIP akan mendapatkan beberapa keuntungan tambahan, seperti kaos dan gelang edisi terbatas, goodie bag, serta makanan dan minuman.

Tiket konser Graduation Night Class dapat dipesan melalui website Dewatiket. Penonton yang sudah membeli tiket diharapkan menukarkan tiket pada 8 Juni 2023 untuk kategori Perak Festival dan 9 Juni 2023 untuk kategori lainnya. Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB dengan membawa KTP asli yang terdaftar di Dewatiket dan tidak diwakilkan.