Perayaan 30 Tahun Berkarya, Ari Lasso Akan Gelar Konser di 4 Kota – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” untuk merayakan 30 tahun karirnya di dunia musik. Konser akan digelar di empat kota; Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

Tak sendiri, dalam konser ini Ari Lasso akan menggandeng Mulan Jameela untuk berkolaborasi dengannya. Istri Ahmad Dhani itu dipilih langsung oleh Ari Lasso untuk mendampinginya sepanjang tur konser.

Ari Lasso dan Mulan Jameela dalam press jumper konser Ari Lasso di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Pelantun “Chasing the Sun” itu menegaskan Mulan Jameela tidak akan tampil sebagai pembuka melainkan penyanyi itu akan berada di sisinya sepanjang konser.

“Dia (Mulan Jameela) awalnya bukan artis, tapi konser Ari Lasso dan Mulan Jameela,” kata Ari Lasso dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Ari Lasso juga menyampaikan bahwa konsernya kali ini akan sangat berkesan dan menjadi salah satu konser yang tidak akan pernah ia lupakan. “Yang utama adalah membuat konser ini menjadi konser yang tak terlupakan,” ujar mantan vokalis Dewa 19 itu.

Ari Lasso dan Andra Ramadhan [Instagram @gemaramadhan]
Ari Lasso dan Andra Ramadhan [Instagram @gemaramadhan]

Selain mengundang Mulan Jameela, Ari Lasso juga pernah mengajak grup Dewa-19 tampil bersama. Namun jadwal kedua belah pihak tidak sesuai karena Dewa-19 juga sedang tur.

“Ini sesi satu, akan dilanjutkan di kota-kota besar lainnya di Pulau Jawa tentunya dan luar Jawa,” ujar Ari Lasso.

“Tapi terus terang kegiatan band suaminya (Ahmad Dhani) cukup menyita waktu, jadi harus bijak menggunakan waktu,” ujarnya.

Meski begitu, Ari Lasso berjanji akan menyelesaikan rangkaian konser solonya sebelum pemilu 2024. Bahkan, konsernya juga direncanakan digelar di luar negeri yakni Kuala Lumpur, Malaysia.

Harga tiket konser akan berbeda-beda di setiap daerah, tergantung dari kapasitas tempat tersebut.

Tiket konser “3 Decades of Ari Lasso’s Journey” dibanderol mulai dari Rp200.000 hingga Rp1,7 juta. Tiket dapat dipesan pada 12 Mei 2023.