Virgoun Kaget Digrebek Polisi Saat “Main” dengan Selingkuhannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada sebuah video yang viral dengan narasi Virgoun digerebek polisi saat berselingkuh dengan seorang wanita. Virgoun juga sempat mengaku kaget saat ditangkap petugas.

Video ini diunggah oleh akun Youtube Gosip Artis News berjudul Selasa (30/5/2023). Pada thumbnail video tersebut tertulis caption “Virgoun Kaget Polisi Saat Ketahuan Main Selingkuh”.

Di dalam thumbnail terdapat foto-foto yang digabungkan menjadi satu. Ada foto Virgoun, seorang wanita tak dikenal, beberapa polisi, dan seorang wanita mengenakan tank top hitam menghadap ke kamera.

Sedangkan video ini berjudul “Inara Membuka Pintu Damai Untuk Virgoun”.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Dalam video tersebut, narator menyebut Inara Rusli pernah mengatakan Virgoun mengaku selingkuh, karena tak lagi tertarik dengan tubuhnya.

Karena itu, Inara Rusli rela melakukan perawatan ratusan juta dan berusaha tampil menarik saat bersama Virgoun. Namun, usahanya masih sia-sia.

Inara Rush. [Instagram]

Bahkan, narasi dalam video tersebut juga menggambarkan Inara Rusli memutuskan melepas hijabnya untuk menghidupi ketiga anaknya.

Namun, dalam video berdurasi 8 menit itu sebenarnya tidak disebutkan bahwa Virgoun yang digerebek polisi itu “bermain-main” dengan majikannya, sesuai judulnya.

Gambar yang ditampilkan dalam video tersebut juga tidak menggambarkan penggerebekan terhadap Virgoun dan kekasihnya.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, klaim bahwa Virgoun digerebek polisi saat sedang berduaan dengan selingkuhannya adalah tidak benar atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.