Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Diogo Dalot hingga 2028 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United telah memperpanjang kontrak bek serbaguna Portugal Diogo Dalot selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 104 penampilan untuk Manchester United dan telah membela Portugal sebanyak 11 kali sejak melakukan debutnya pada 13 Juni 2021.

“Bermain untuk Manchester United adalah salah satu penghargaan tertinggi yang bisa Anda dapatkan dalam sepak bola,” kata Dalot di situs resmi klub, Rabu.

“Kami telah melalui banyak momen dalam lima tahun terakhir dan saya telah banyak berkembang di sini dan antusiasme saya untuk klub hebat ini semakin meningkat sejak saya bergabung.”

Dalot tidak bisa menahan kegembiraannya setelah menandatangani kontrak baru dan siap untuk terus memberikan yang terbaik untuk klubnya.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan mendedikasikan diri saya untuk membantu klub mencapai tujuan kami dan membuat para penggemar bangga,” tambahnya.

Dalot mengatakan dia dan rekan satu timnya saat ini sangat fokus pada persiapan menjelang final Piala FA melawan Manchester City Sabtu ini.

Sementara itu, Direktur Sepak Bola Manchester United John Murtough memuji Dalot sebagai bek yang lengkap.

“Diogo adalah bek yang sangat bagus, dia memiliki kecepatan, kekuatan, dan keserbagunaan. Dia telah meningkat secara konsisten, meningkat setiap tahun sejak bergabung pada 2018.”

“Diogo memiliki mentalitas yang kuat, standar tinggi dan kepribadian yang hebat dan kami senang dia akan tetap menjadi bagian penting dari skuat kami ke depan,” kata Murtough. (DI ANTARA)