Rebecca Klopper Hilang Usai Terjerat Kasus Video Syur, Yuki Kato: She’s A Lovely Girl – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper seakan menghilang ke bumi setelah video panasnya viral di Twitter.

Ia pun tak hadir dalam konferensi pers dan pemutaran perdana film LDR yang dibintanginya di Taman Cinepolis Senayan, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Berbicara tentang Rebecca Klopper, lawan main Yuki Kato di film LDR mengenang bagaimana mereka bekerja sama selama syuting.

Ia mengaku sangat mudah membangun chemistry dengan sang kekasih Fadly Faisal sebagai saudara kandung.

“Sangat mudah mendapatkan chemistry antara kakak beradik dan Becca,” ujar Yuki Kato.

Yuki Kato juga memuji kepribadian Rebecca Klopper selama syuting film LDR. Dia mengatakan wanita berusia 21 tahun itu dicintai di lokasi.

“Dia gadis yang sangat imut. Dia sangat baik untuk diajak bekerja sama,” jelas Yuki Kato.

Namun, Yuki Kato tidak mengomentari masalah pribadi yang dihadapi Rebecca Klopper saat ini.

Ia hanya berterima kasih kepada penonton yang merasa terhibur setelah menyaksikan penampilan mereka di film LDR.

“Kalau temen-temen udah nonton, terima kasih banyak kalau menurut kalian aku dan Becca punya chemistry sebagai saudara kandung,” ujar Yuki Kato.

Yuki Kato saat jumpa pers dan pemutaran perdana film LDR di Taman Cinepolis Senayan, Jakarta, Rabu (31/5/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]
Yuki Kato saat jumpa pers dan pemutaran perdana film LDR di Taman Cinepolis Senayan, Jakarta, Rabu (31/5/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]

Film LDR bercerita tentang seorang wanita bernama Ella (Yuki Kato) yang perjalanan hubungan jarak jauhnya dibumbui perbedaan bahasa dan budaya dengan kekasihnya, Derrick (Dennis Perez) yang tinggal di Amerika Serikat.

Dalam perjuangannya menjalin hubungan jarak jauh, Ella dibantu oleh adik perempuannya, Sekar (Rebecca Klopper), yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat.

Pasalnya, Ella harus menghadapi Mama Vina (Wanda Hamidah) yang mendesaknya untuk segera menikah, ditambah pernyataan skeptis teman sekamarnya (Rita Nurmaliza) tentang hubungan jarak jauh.

Keadaan menjadi lebih buruk ketika Ella mengetahui Derrick memiliki teman sekamar bernama Jessica (Brianna Simorangkir) di Amerika Serikat.

Film LDR sendiri sudah bisa dinikmati secara gratis melalui platform digital MAXstream mulai hari ini.