Virgoun Akhirnya Klarifikasi, Ngaku Khilaf Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun akhirnya angkat bicara soal perselingkuhan yang diungkap sang istri, Inara Rusli. Dengan wajah miris, pelantun “Depression Diary” itu mengakui perbuatannya.

“Saya akui, saya salah, saya melakukan kesalahan,” ujar Virgoun di kanal YouTube miliknya, Jumat (28/4/2023).

Penyanyi bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang akhirnya terseret masalah ini. Sayangnya, nama istrinya, Inara Rusli yang dikhianati tak disebutkan secara jelas.

“Saya minta maaf atas semua keributan, nama dan pihak yang diseret dan dituduh dalam masalah ini,” kata Virgoun.

Virgoun menjelaskan, video penjelasan tersebut bukan untuk pembenaran diri. Namun hanya untuk meminta maaf dan sebagai pertanggungjawaban kepada ketiga anaknya.

Virgoun, Inara Rusli, and Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

“Video ini bukan untuk membela diri. Tapi sebagai usaha saya, lama kelamaan anak-anak bisa melihat tanggung jawab atas kesalahan yang saya buat,” kata penyanyi berusia 36 tahun itu.

Penjelasan Virgoun disampaikan setelah Inara Rusli mengungkap perselingkuhan suaminya. Parahnya, hubungan cinta terlarang itu sudah berlangsung sejak 2021.

Virgoun tak hanya selingkuh dengan Tenri Anisa Ajeng, ia juga kedapatan memesan wanita dan dibawa ke sebuah hotel.

Virgoun justru mengakui perbuatannya pada Agustus 2022. Dia yang mengaku zina, bahkan rela dicambuk dan dihukum jika mengulangi perbuatannya.