Ramai Dibilang Tak Pakai Bra, Shandy Aulia Hapus Foto Seksi di Italia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shandy Aulia menikmati liburannya di Eropa meski mengalami pergolakan dalam pernikahannya dengan David Herbowo. Shandy rajin membagikan potret-potret indah momen liburannya.

Namun, Shandy Aulia diduga menghapus salah satu fotonya di Italia. Foto tersebut memperlihatkan sang aktris sedang minum teh di Palazzo Avino, sebuah daerah pegunungan di Italia.

Dalam foto tersebut, Shandy Aulia terlihat seksi mengenakan dress putih bermotif bunga dengan belahan dada rendah. Penampilan ibu satu anak ini menyedot perhatian karena disebut tidak mengenakan bra.

Tak lama kemudian, foto Shandy Aulia sedang menikmati secangkir teh yang cantik menghilang dari laman Instagram pribadinya. Banyak yang menduga Shandy sengaja menghapus foto tersebut.

Alasannya tidak diketahui. Namun, jika dilihat dari rentetan komentar pada unggahan selanjutnya, Shandy Aulia kemungkinan tidak tahan dengan rentetan komentar seksual pria.

Sandy Aulia [Instagram]

“Di mana foto dengan (terlihat) puting?” tanya akun @cat_***.

“Wah kok yang sebelumnya udah di hapus padahal belum di save ya” kata akun @idzuldzulqarnain.

“Jangan memakai bra dan celana dalam,” balas akun @tanto_***.

Floral dress yang dikenakan Shandy Aulia di foto yang dihapus itu agak tembus pandang, mungkin karena warnanya putih. Hal ini membuat bagian intim Shandy cukup terlihat.

Sementara itu, Shandy Aulia memutuskan berpisah dari suaminya, David Herbowo. Shandy mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah