Pilih Memaafkan Ferry Irawan, Venna Melinda Akan Cabut Laporan Kasus KDRT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Venna Melinda memaafkan Ferry Irawan dan ingin mencabut laporan KDRT itu tersebar di YouTube. Isu tersebut muncul dari video berjudul “Maaf Feri Irawan! Venna Melinda Ingin Cabut Laporan” yang diunggah kanal TV Celeb pada Jumat (28/7/2023).

Thumbnail video tersebut menggunakan foto Ferry Irawan dan Venna Melinda saat berada di kantor polisi sebagai perantara.

Narator dalam video tersebut menyatakan Venna Melinda kini lebih memilih untuk memaafkan Ferry Irawan yang telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Benarkah Venna Melinda ingin mencabut laporan tersebut?

Setelah menonton hingga selesai, narator tidak mempersoalkan niat Venna Melinda mencabut laporannya terhadap Ferry Irawan.

Di sisi lain, meski sudah memaafkan Venna Melinda, dia berharap proses hukum Ferry Irawan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Ferry Irawan akan menjalani sidang sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda di Pengadilan Negeri (PN) Kota Kediri, Senin (27/3/2023). [YouTube Intens Investigasi]

Padahal, hingga saat ini Ferry Irawan masih mendekam di penjara atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga. Sidang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur.

Kesimpulan

Klaim Venna Melinda ingin mencabut laporan terhadap Ferry Irawan tidak benar. Artinya, video di atas termasuk dalam konten menyesatkan alias penipuan.