Gara-Gara Jarang Dilepas, Raisa Takut Hamish Daud Pakai Helm di Bioskop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hamish Daud adalah salah satu artis yang sangat menjaga privasinya. Bahkan dengan Raisa, Hamish setuju untuk tidak menyiarkan wajah putri mereka Zalina.

Namun, kebiasaan unik Hamish Daud terungkap secara tidak sengaja. Semua berawal saat Desta bertemu dengan suami Raisa di bioskop.

Pertemuan Desta dan Hamish Daud ternyata cukup berkesan. Pasalnya, Desta melihat Hamish Daud memilih membawa helmnya ke bioskop ketimbang meninggalkannya di tempat parkir.

“Saya pernah ketemu Hamish. Waktu itu lagi nonton (di) bioskop, dia sama temen-temennya, cowok-cowok,” ujar Desta dalam acara Tonight Show Premiere, Kamis (27/4/2023).

“Dia bawa helm. Mungkin setelah naik motor, mungkin dia takut tersesat. Dia bawa helmnya ke bioskop,” kata Desta melanjutkan ceritanya.

Hamish Daud dan Raisa [Instagram]

Tak disangka, Raisa justru memastikan Hamish Daud tak memakai helm saat di bioskop.

“Tidak digunakan kan?” Pertanyaan Raisa menimbulkan gelak tawa dan keterkejutan dari pembawa acara dan penonton.

“Begitu dangdutan. Yang di belakang, ‘duh, cabut dulu’,” seloroh Desta.

Kekhawatiran Raisa ternyata bukan tanpa alasan. Hamish Daud yang sudah enam tahun menikah dengan Raisa tidak pernah melepas helm saat memasuki mini market.

“Dia tidak melepas helmnya saat ke Indomaret,” kata Raisa. “Jadi apa yang ada di meme itu benar?” tanya Enzy Storia sambil tertawa, dan Raisa membenarkannya.

“Itu dia (Hamish Daud),” tambah Raisa mengakhiri momen mengungkapkan “aib” suaminya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi