Viral Video Saipul Jamil Diborgol dan Diseret Orang di Jalur Transjakarta, Diduga Terkait Narkoba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video viral Saipul Jamil di tengah Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024). Ia dikepung sejumlah warga dan anggota TNI.

Dalam video tersebut, tangan Saipul Jamil juga terlihat diborgol. Mantan suami Dewi Perssik itu pun diseret oleh beberapa orang yang dicurigai polisi.

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui apa yang menimpa penyanyi dandut berusia 43 tahun itu. [istimewa]

Belum diketahui apa penyebab Saipul Jamil diperlakukan seperti itu.

Namun dalam narasi lama di Instagram @/JakartaBarat24, penyanyi dangdut tersebut diduga ditangkap terkait kasus narkoba.

Berita terkini, artis Saipul Jamil telah ditangkap, demikian keterangan yang dikutip, Jumat (5/1/2024).

Selain Saipul Jamil yang dikepung, mobil berwarna hitam yang diduga milik artis juga terlihat digeledah.

Dunia media sosial (medsos) dihebohkan dengan tersebarnya video artis Saipul Jamil ditangkap polisi. [Instagram @jakartabarat24jam]
Dunia media sosial (medsos) dihebohkan dengan tersebarnya video artis Saipul Jamil ditangkap polisi. [Instagram @jakartabarat24jam]

Sejumlah warganet pun langsung iba dengan Saipul Jamil. Apalagi, dalam video tersebut, pria yang pernah menghadapi kasus pedofilia itu juga ikut berteriak.

“Mungkin dia depresi karena pekerjaannya kosong, lari ke narkoba. Pentingnya penguatan agama dan lingkungan,” kata @roc*****.

Mobilnya digeledah narkoba, kata @adi*****.

“Masih ada yang membela? Sakit!” jawab @eni******.

Tim Pahami.id menghubungi kakak Saipul Jamil, Samsul, untuk mengonfirmasi hal tersebut. Namun pihak terkait belum bisa memastikannya.