Viral Video Putri Anne Tiba-tiba Manyun, Netizen Curiga Gegara Arya Saloka Bahas Amanda Manopo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah isu keretakan rumah tangga yang masih simpang siur, sebuah video yang memperlihatkan ekspresi muram Putri Anne kembali menjadi sorotan publik.

Dalam unggahan Instagram Story @rafikadea, terlihat raut wajah Putri Anne yang tiba-tiba berubah sedih dan langsung menundukkan kepala saat dijepret temannya.

Sayangnya, tidak jelas apa yang dikatakan teman-temannya dan orang-orang di sekitarnya yang membuat ekspresi Putri Anne langsung sedih setelah melihat ke arah tertentu.

Dalam video viral tersebut, netizen menduga Putri Anne sedang nongkrong bersama teman-temannya dan Arya Saloka serta putra mereka, Ibrahim.

Beberapa netizen pun mendengar suara Arya Saloka membahas Al dan Andin, tokoh dalam sinetron tersebut. Ikatan Cinta dengan teman-temannya.

Putri Anne [Instagram/@anneofficial1990]

“Betul itu Andin hahah makanya heboh banget pas denger suami bilang istrinya main sinetron,” tulis akun TikTok @smoejutex yang mengunggah video tersebut, Minggu (23/7/2023).

Gara-gara itu, netizen menduga Putri Anne depresi setelah suaminya membahas Andin, tokoh yang diperankan Amanda Manopo di sinetron itu. Ikatan Cinta.

Namun, ada yang tak percaya bahwa suara itu adalah Arya Saloka. Bahkan, beberapa orang juga mengaku tidak mendengar ada yang menyebut nama Andin.

“Iya itu suara Arya yang Andin bilang,” kata @Nina***.

“Iya, kayaknya suara baba nyari andin lagi,” kata @cinta**.

“Itu bukan suara asli, suara Arya dibuat dari suara lain lalu ditempel di video Anne,” kata @noname***.

“Itu bukan Arya,” kata @afrima****.