Kapten Baru Manchester United, Bruno Fernandes Semringah Lakoni Laga Pertama Pramusim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten baru Manchester United, Bruno Fernandes senang melakoni laga pertamanya untuk pramusim 2023/2024 melawan Arsenal di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (23/7) WIB.

Saat itu Manchester United menang 2-0 melawan Arsenal dengan Bruno mencetak satu gol dan satu gol lagi dicetak oleh Jadon Sancho.

Gelandang serang timnas Portugal itu absen dari dua laga pramusim pertama Manchester United saat menang 2-0 atas Leeds United pada Rabu (12/7) dan menang 1-0 atas Olympique Lyon pada Rabu (19/7).

“Ini adalah pertandingan pertama, saya sangat senang. Tapi yang jelas, hasilnya yang terbaik hari ini,” kata Bruno dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Mengomentari pertandingan melawan Arsenal, Bruno mengatakan sangat menikmati pertandingan meski selalu sulit melawan tim peringkat dua Liga Inggris musim lalu.

“Selalu sulit bermain melawan Arsenal, ini permainan yang bagus, permainan yang bagus,” kata pesepakbola kelahiran 8 September 1994 itu.

Dalam laga tersebut, Bruno tampil di 45 menit pertama bersama pemain kunci United lainnya seperti Jadon Sancho, Antony, Luke Shaw, dan Lisandro Martinez.

“Kami memiliki beberapa menit di bawah kaki kami untuk mendapatkan bentuk terbaik untuk awal musim,” kata Bruno.

Setan Merah — julukan Manchester United — akan memainkan tiga pertandingan lagi selama tur mereka di Amerika Serikat, melawan Wrexham pada 26 Juli, Real Madrid pada 27 Juli, dan Borussia Dortmund pada 31 Juli.

Bruno menganggap sesi pramusim bersama timnya sebagai sesuatu yang penting. Gelandang serang berusia 28 tahun itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menatap musim 2023/2024 yang lebih baik, apalagi musim depan juga akan menjadi musim kedua pelatih Setan Merah Erik ten Hag.

“Kami harus memahami bahwa ini akan sulit. Ini pramusim, ada banyak latihan, banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Fernandes.

“Ini musim kedua kami (bersama Ten Hag), jadi kami harus membuatnya lebih baik dan lebih baik lagi,” katanya.