Rossa Sebut Hubungannya dengan Reza Arap Merenggang, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rossa dan Reza Arap dikabarkan berpacaran pada September 2022. Semuanya berawal dari Arap yang memberikan kejutan saat Rossa tampil bersama Bunga.

Untuk pertama kalinya untuk klarifikasi, Rossa tak menyangkal kedekatannya dengan Reza Arap saat itu. Hanya saja, dia menyebut hubungannya dengan Reza Arap hanya sebatas pertemanan.

“Saat itu saya dan Arap dekat karena Arap suka WA ‘Kamu dimana Ca?’. (Arap) nyaman, karena ternyata tidak semua orang merasa nyaman berteman dengan orang-orang itu,” ujar Rossa dalam siaran podcast bersama Denny Sumargo, Minggu (23/7/2023).

https://www.youtube.com/watch?v=error

Begitu juga ketika Rossa membawakan bunga, katanya Reza Arap baik kepada semua orang. Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh Denny Sumargo yang satu lingkaran dengan Rossa dan Arap.

“Pada dasarnya dia itu romantis. Dengan cewek, dengan cowok, begitulah. Dengan siapa kita paling sering diperlakukan?” tanya Rossa.

“Ama Arap. Dia akan membeli teman agar tidak kesepian,” seloroh Denny Sumargo.

Reza Arap memberikan kejutan untuk Rossa saat bernyanyi di atas panggung. (TikTok/irnasylvia)

Meski Rossa sama sekali tidak mengetahui rumor tersebut, Reza Arap yang saat itu baru saja bercerai dengan Wendy Walters disebut cukup down. Arap merasa tidak enak dan terus meminta maaf kepada Rossa.

Persahabatan Rossa dan Reza Arap renggang. Untungnya, ini hanya berlangsung selama dua bulan karena Rossa dan Arap kembali bersahabat saat menjadi juri Indonesia’s Got Talent, yang juga punya Denny Sumargo.

“Pertemanan kami jadi sedikit renggang. Sekarang sudah baik-baik saja. Hanya saja saat itu agak canggung dan sedikit terjaga sehingga publik tidak setuju dengan pemikiran mereka,” pungkas Rossa.

Kontributor: Neressa Prahastiwi