Jebolan Timnas Indonesia U-20 Fokus Jadi Polisi, Thomas Doll Beri Tanggapan Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lulusan Timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferrari ingin fokus menjadi polisi dengan mengikuti pendidikan kepolisian. Thomas Doll memberikan tanggapan ini.

Seperti diketahui, Muhammad Ferrari tidak masuk dalam daftar pemain Persija Jakarta saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 BRI 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) sore.

Thomas Doll yang kerap menggunakan jasa jebolan Timnas U-20 Indonesia itu pun langsung angkat bicara. Ia mengatakan, mantan kapten Timnas U-20 Indonesia itu berangkat pada Sabtu pagi untuk menjalani latihan kepolisian. Dia mengatakan ini adalah keinginan pemain itu sendiri.

“Ferarri saat ini mengikuti pelatihan akademi kepolisian dan dia tidak ada di sini. Saya berbicara dengannya beberapa waktu lalu,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Persita.

“Ferarri telah membuat keputusan sendiri. Hari ini dia telah meninggalkan Persija,” lanjut eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Ferrari masih menjadi bagian dari Persija Jakarta. Namun, sang pemain akan absen selama lima bulan.

“Dia masih di skuat Persija. Ya kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Muhammad Ferrari tidak sendirian dalam mengikuti pendidikan kepolisian. Ia didampingi Frengky Misa, Frater Rudianto, dan Ginanjar Wahyu.

Mereka akan menjalani pelatihan kepolisian selama lima bulan. Tentu, hal itu bisa membuat mereka absen dari Timnas Indonesia di Piala AFF U-23, Piala Asia U-23, dan Asian Games 2023.