Viral Video Putri Anne Diduga Mabuk Sambil Joget dengan Lelaki yang Bukan Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viral video Putri Anne menari dan tertawa bersama kekasihnya yang bukan suaminya, Arya Saloka. Putri Anne juga terlihat membawa botol minuman beralkohol dan rokok elektronik.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @haihaiisadiani, kemudian diunggah ulang oleh akun gosip lain. Salah satunya @lambe_danu di Instagram pada Sabtu (13/1/2024).

Putri Anne mabuk dengan pria yang diduga Rishi Bharwani (Instagram)

Saat itu, Putri Anne mengenakan crop top hitam dan celana pendek ketat berwarna hitam. Rambut pirangnya diikat.

Sementara pria di sebelahnya yang diduga Rishi Bharwani mengenakan kaus hitam dan celana panjang berwarna hijau. Pria itu membawa gelas plastik berwarna merah dan sebatang rokok.

Sedangkan Putri Anne sedang memegang sebotol minuman beralkohol dan sebatang rokok elektronik. Dari tingkahnya, ibu satu anak itu diduga sedang mabuk ringan.

Sambil bercanda dengan teman-temannya, Putri Anne dan lelaki itu menari dan tertawa.

Potret Putri Anne (Instagram)
Potret Putri Anne (Instagram)

Menariknya, video tersebut sengaja direkam oleh Putri Anne. Melihat kelakuan Putri Anne membuat netizen semakin mengecamnya.

“Banyak janda yang masuk Islam tidak mendapat dukungan dari mantan suaminya tapi tetap bertahan, orang seperti ini tidak perlu diberikan wadah,” ujarnya. kata @urbie***.

“Yah, kembali ke pengaturan awal,” sarkasme @najma***. “Kalau seperti ini aku turut kasihan pada anak-anak. Aku harap kamu sehat Nona Anne,” tambah @jaya***.