Viral Video Hoaks Dicuekin Rossa, Proyek Duet Betrand Peto Akhirnya Ditunda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mentalitas Betrand Peto sama sekali tidak terpengaruh dengan kabar Rossa mengacuhkannya saat tampil bersama. Karena dia tahu betul situasi yang sebenarnya terjadi di atas panggung saat itu.

“Onyo baik-baik saja, biasa saja,” kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (24/7/2023).

Betrand Peto juga memiliki rencana untuk proyek duet dengan musisi lain. Ada beberapa nama artis yang sudah menandatangani kesepakatan.

“Ada yang duet, ada yang,” kata Ruben Onsu.

Namun Ruben Onsu mengambil kebijakan menunda pelaksanaan proyek karya Betrand Peto bersama musisi lain yang sudah masuk jadwal.

Ruben Onsu khawatir nama baik Rossa kembali tercoreng jika Betrand Peto mengumumkan proyek kolaborasi dalam waktu dekat.

“Ayo jalan dulu. Kalau kejadian seperti ini lagi, daripada dikait-kaitkan lagi, lebih baik nanti saja,” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun telah mendapat persetujuan Betrand Peto untuk menunda pelaksanaan proyek kolaborasi dengan musisi lain dalam waktu dekat. Dia ingin masalah saat ini mereda terlebih dahulu.

Itu juga atas permintaan Onyo, kata Ruben Onsu.

Setelah itu, Ruben Onsu tak mau mengomentari kasus Rossa dan Betrand Peto. Termasuk kemungkinan mengikuti jejak manajemen Rossa membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik yang beredar di masyarakat.

“Tunggu dulu,” kata Ruben Onsu mengakhiri sesi tanya jawab.

Sebelumnya beredar video klip penuturan Rossa mengacuhkan Betrand Peto saat manggung di Malaysia. Merasa hoaks, Rossa melaporkan penyebar video tersebut ke Bareskrim Polri.