Viral Video Diduga Fuji Mabuk-mabukan, Haji Faisal: Setahu Saya… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Fujianti Utami atau Fuji menuai sorotan lantaran diduga ketahuan dugem dan mabuk-mabukan di sebuah kelab malam. Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal sang ayah meragukan kebenarannya.

“Hal itu kan belum pasti, belum ada kebenarannya gimana. Rasanya nggak mungkin kalau menurut saya,” kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (7/8/2023).

Dilihat dari kacamata Faisal, putrinya tak mungkin dugem dan mabuk-mabukan. Sebab, saat masih tinggal bareng, putrinya tidak pernah nakal.

“Kalau menurut saya rasanya nggak mungkin. Saya selama ini belum pernah melihat anak saya macam-macam, mabuk segala macam,” ujar dia.

Namun, ia sadar hal itu hanya sebatas penglihatannya saja. Soal kebenarannya, ia tidak bisa menjamin.

“Setahu saya. Sejauh dulu dia tinggal di rumah saya dia terjaga dan nggak mungkin juga begitu berpisah langsung bebas-bebas banget. Anak saya, saya rasa tahu lah mana yang baik dan buruk buat dia, namun ya balik lagi ke mereka,” katanya. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Fuji tampak sedang bersama dengan seorang pria di kelab malam. Warganet dengan cepat menyimpulkan bahwa pria yang menemaninya adalah Thariq Halilintar.

Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah pria tersebut benar-benar Thariq.

Dalam video yang diambil dalam cahaya redup itu, Fuji tampak menenggak minuman dan menikmati irama musik di acara pesta ulang tahun Ratu Namira di sebuah kelab malam. 

Sementara, Thariq dan Fuji juga sampai sekarang belum memberikan tanggapan terkait video tersebut.