Pelatih Ipswich Town Bongkar Rencana untuk Elkan Baggott Jelang Piala Liga Inggris, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah tak masuk daftar susunan pemain ketika Ipswich Town bertandang ke markas Sunderland di pekan pertama Championship 2023-2024, Elkan Baggott diisyaratkan bakal segera menjalani debutnya.

Hal itu disampaikan pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna. Eks asisten pelatih di Manchester United itu menyebut bakal memberi kesempatan kepada Elkan Baggott di laga kontra Bristol Rovers.

The Tractor Boys akan menjamu Bristol Rovers dalam babak pertama Piala Liga Inggris 2023-2024 di Portman Road, Ipswich, pada Kamis (10/8/2023) pukul 01.45 WIB.

“Kami berbicara setelah tur ke Austria dan kami sepakat akan melewati satu atau dua minggu pertama musim ini dan kemudian berbicara lagi,” kata Kieran McKenna dikutip dari TWTD, Selasa (8/8/2023).

Kieran McKenna ketika menjadi asisten pelatih Manchester United. Dia berbicara kepada para pemain selama pertandingan final Liga Eropa antara Villarreal vs Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada 26 Mei 2021.MAJA HITIJ/POOL/AFP.

“Dia (Elkan Baggott) berlatih dengan baik minggu ini, kemungkinan besar dia akan terlibat dalam pertandingan pada Rabu malam.”

Menurut Kieran McKenna, Elkan Baggott dan para pemain lain sangat dibutuhkan tim untuk mengarungi pertama setelah promosi dari League One ke divisi Championship.

“Sama untuk semua orang di skuat, akan ada skuat yang besar dan kompetitif,” kata Kieran McKenna.

“Dan kami akan membutuhkan skuat yang bagus dan kompetitif untuk divisi yang sulit, mari kita lihat seperti apa skuat itu dalam waktu beberapa minggu,” tambahnya.