Awalnya Salah Paham, Dinar Candy Ungkap Penyebab Ribut dengan Pamela Safitri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy belakangan diketahui berseteru dengan Pamela Safitri. Keduanya saling melontarkan hinaan pedas di media sosial.

Permasalahan Dinar Candy dan Pamela Safitri ternyata dipicu kesalahpahaman setelah sang DJ mengajukan tantangan tinju ke Maria Ozawa atau Miyabi. Menurut cerita Dinar Candy, ada promotor yang bersedia memfasilitasi pertandingan itu.

“Awalnya aku mau tanding tinju, memang sudah diatur sama pihak penyelenggara. Nah, lawannya itu awalnya Miyabi. Makanya aku nge-tag Miyabi terus kan dari awal,” ungkap Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Namun entah dari mana asalnya, publik tiba-tiba mengaitkan tantangan Dinar Candy ke Pamela Safitri sampai membuat yang bersangkutan tersinggung. Kabarnya, hal itu dipicu identitas yang Pamela Safitri pakai di salah satu permainan online yang ia mainkan.

“Tiba-tiba, netizen Indonesia bilang kalau Miyabi itu Pamela. Aku sendiri malah baru tahu kalau Miyabi itu Pamela,” kata Dinar Candy.

“Jadi ada di satu game apa itu, Miyabi itu Pamela. Cuma aku bener-bener nggak tahu dan dia akhirnya tersinggung,” ujarnya lagi. 

Tanpa mendapat kesempatan meluruskan kesalahpahaman, Dinar Candy malah langsung diserang bertubi-tubi oleh Pamela Safitri. Mulai dari dituding pernah pansos sampai dikatai ciri fisiknya.

“Dibilangnya Dinar pernah numpang pansos lah segala macem. Dia juga lebih parah kan. Malah ngatain ke fisik. Ya aku, ‘Loh, kok malah jadi panas gini?’,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy yang belum mendapat konfirmasi dari Miyabi atas tantangan bertanding tinju kini beralih ke Pamela Safitri. Ia jadi ikut kesal karena tidak diberi kesempatan meluruskan kesalahpahaman.

“Akhirnya ya udah, karena dia nyolek terus, aku tantangin (tinju),” ucap Dinar Candy.

Dinar Candy menyatakan siap beradu di ring dengan Pamela Safitri andai yang bersangkutan berani menjawab tantangan. Ia tak lupa mengingatkan Pamela Safitri untuk banyak-banyak berlatih sebelum bertanding.

“Kalau memang berani, sok. Tapi latihan dulu ya, soalnya tinju kan bukan gimmick,” kata  Dinar Candy.