Viral Raffi Ahmad Sindir Gya Sadiqa sebagai Kakak yang Suka Ikut Campur Urusan Alshad Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah video lama menjadi viral saat Raffi Ahmad terang-terangan menyebut kakak Alshad Ahmad, Gya Sadiqa sering ikut campur urusan adiknya. Video tersebut diunggah oleh akun @aink.gueh pada Senin (27/3/2023).

Dalam video tersebut terlihat Alshad Ahmad, Tiara Andini, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gya Sadiqa sedang makan bersama. Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan sudah berapa lama Alshad Ahmad dan Tiara Andini berpacaran.

“Apakah kamu pernah ke sana berkencan selama setahun?” tanya Raffi Ahmad kepada Alshad Ahmad. Sang sepupu tidak menjawab, Gya Sadiqa langsung menjawab, “pura-pura lupa.”

Belakangan, Raffi Ahmad bertanya lagi, tapi baik Alshad Ahmad maupun Tiara Andini tidak menjawab. Di sisi lain, Gya Sadiqa-lah yang membalas.

“Karena ada kakak jadi kayaknya hmm” kata Gya Sadiqa sambil membersihkan mulutnya.

Raffi Ahmad juga menyindir Gya Sadiqa sebagai kakak yang suka mencampuri urusan adiknya.

“Aduh, kakaknya itu salah satu yang ribet, siapa yang ikut campur urusan adiknya?” tuduh Raffi Ahmad.

Tak terima, Gya Sadiqa meminta Alshad Ahmad membela diri. Netizen pun dibuat kaget dengan Gya Sadiqa yang selalu menjawab pertanyaan Raffi Ahmad meski ditujukan untuk Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

“Aku heran kenapa adikku yang menjawab, siapa yang bertanya siapa yang bertanya, siapa yang menjawab siapa?” komentar @jenna***.

“Ini istri Tara, apa selalu seperti itu?“ucap @thias***.

“Lari Ti, lari. Pacaran dengan anak bungsu yang diasuh adiknya itu tidak benar,” tambah @mayka ***.

Sebagai informasi, keluarga Alshad Ahmad terungkap setelah keputusan cerai YouTuber dan Nissa Asyifa bocor ke publik. Bahkan sempat beredar kabar keluarga Alshad Ahmad meminta Nissa Asyifa menggugurkan kandungannya sebelum menikahkan anak bungsunya.