Akui Masih Sayang, Aldila Jelita Bicara Kemungkinan Indra Bekti Nikah Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldila Jelita tak memungkiri masih mencintai Indra Bekti. Namun, ia sangat bersyukur jika pria yang akan menjadi mantan suaminya itu menemukan penggantinya.

“Kalau 12 tahun tidak memalukan, tidak mungkin,” ujar Aldila Jelita dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (28/3/2023).

Ibu dua anak ini mengaku masih memikirkan Indra Bekti, apalagi di bulan Ramadan ini. Aldila Jetlita pun ingin membuatkan hidangan favorit Bekti untuk berbuka puasa.

Soal anggapan orang-orang soal dirinya sebagai istri pemberani, Aldila Jelita tak terlalu ingin menyusahkan.

“Saya tidak peduli apa kata orang, saya dan Mas Indra sendiri sudah Bagus Dengan situasi ini, kami berdua sepakat,” tambah Aldila Jelita.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

“Saya tidak melarikan diri, saya tidak melakukan panggilan video dengannya, bertanya bagaimana keadaannya, tidak seperti itu, kami berdua. tetap berhubungan, tanya anak-anak,” tambah perempuan asal Malaysia itu.

Aldila Jelita mengaku masih peduli dengan Indra Bekti. Namun, ia baru bisa melepasnya saat Bekti nanti punya pasangan baru.

“Tidak ada satu pun dari kami yang tahu jalan ke depan, kalau itu cerita Mas Bekti, alhamdulillah saya penerus saya, ya saya syukuri. Jadi ada orang lain yang bisa menemaninya, menjaganya,” ujarnya.

Begitu pula dengan Aldila Jelita juga tidak menutup kemungkinan akan menikah lagi. Namun, ada hal yang perlu ditekankan Aldila.

“Kalau saya punya teman lagi, mereka pasti tahu bahwa dia (Indra Bekti) masih ayah dari anak saya, dan saya akan tetap melakukannya. Hati-hati (peduli) Mas Bekti, itu maksudnya,” ujarnya.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab sebenarnya dari hancurnya rumah tangga mereka. Aldila Jelita hanya mengatakan mereka harus putus agar bisa berubah menjadi lebih baik.

Kontributor: Chusnul Chotimah