Viral! Pura-pura Wudu, Pria Ini Ambil HP Jemaah Masjid Jami Bangil – Berita Jatim

by
Viral! Pura-pura Wudu, Pria Ini Ambil HP Jemaah Masjid Jami Bangil

Pahami.id – Seorang jamaah di Masjid Jami Bangil, Pasuruan, Jawa Timur terekam kamera CCTV saat mencuri handphone (HP) milik jemaah lain. Ia melancarkan aksinya saat berada di tempat wudu.

Rekaman CCTV itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @bangilterkini.

Dalam video berdurasi 52 detik itu terlihat suasana tempat wudu di Masjid Jami Bangil, Pasuruan. Ada beberapa pria yang sedang berwudu.

Terlihat seorang pria mengenakan pakaian serba hitam dan peci hitam hendak wudu.

Namun, tak disangka usai meletakkan jaket dan peci di atas tempat wudu, ia justru merogoh kantong kemeja yang digantung di dekat keran. Ia kemudian berpura-pura membasuh kaki.

Pria tersebut kembali lagi untuk mengambil HP di kantong kemeja itu. Setelah berhasil mengambil HP, ia kemudian pergi dan tidak jadi wudu.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. Bahkan ada yang berkomentar jika pria tersebut sudah berulang kali melakukan aksi serupa.

“Mohon maaf emang sudah kebiasaan pelaku, sampai dikeluarkan dari desa kami. Udah keluar masuk penjara emang,” ujar eddy***

“Berkedok sholat. Innalillahi pak sudah tua mbok ya taubat,” kata azki***

“Wah ini yang maling HP di warungku min. Aku masih ingat mukanya. Orangnya buru-buru alasan beli ayam,” komen novi***

“Kalau pelakunya orang tua kasihan tapi kalau gak ditangkap kadang bisa nekat membunuh dan mencelakai orang. Miris jaman sekarang, maling merajalela,” kata azki***

“Ya allah miris sekali,” kata mega***

Kontributor : Fisca Tanjung

[ad_2]