Best XI BRI Liga 1 2023/2024 Pekan Keempat, 2 Pemain yang ‘Diabaikan’ Shin Tae-yong Masuk dalam Daftar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kesebelasan terbaik atau lebih dikenal Best XI pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 resmi dirilis. Terdapat dua nama pemain yang ‘diabaikan’ Shin Tae-yong masuk dalam daftar.

Kedua pemain tersebut yakni Stefano Lilipaly dan Egy Maulana Vikri. Mereka masuk dalam 11 pemain terbaik pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @liga1match. Dalam formasi 4-3-3, Stefano Lilipaly mengisi posisi winger kiri.

Sedangkan Egy Maulana Vikri berada di posisi gelandang serang pada formasi Best XI BRI Liga 1 2023/2024 tersebut.

Untuk posisi penjaga gawang ditempati oleh andalan PSIS Semarang, Adi Satryo. Selanjutnya, lini belakang diisi oleh Ricky Fajrin (Bali United FC), A. Meneses (RANS Nusantara FC), Christian Rontini (Persita), dan Victor Dethan (PSM Makassar).

Pemain yang mengisi lini tengah antara lain Majed Osman (Dewa United), Hugo Gomes (Madura United FC), dan Egy Maulana Vikri (Dewa).

Lalu di lini serang diisi oleh Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), A. Martins (Dewa), dan Gali Freitas (PSIS).

Nama Stefano Lilipaly memang sempat membuat heboh publik lantaran tak mendapatkan jatah menit bermain oleh Shin Tae-yong dalam dua laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Sedangkan Egy Maulana Vikri tidak dipanggil Shin Tae-yong pada FIFA Matchday Juni 2023 lalu.

Apakah nantinya kedua pemain ini bakal menarik perhatian Shin Tae-yong kembali sehingga berpotensi dipanggil ke Timnas Indonesia?