Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Bukan Seleranya: Dia Tuh Alay dan Berisik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungannya sempat dianggap settingan, Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 2021 lalu sontak menggegerkan publik. Sejak keduanya berpacaran, banyak yang menduga kalau hubungan itu hanya gimmick semata.

Dua tahun membangun bahtera rumah tangga bersama, Aurel Hermansyah pun blak-blakan membongkar kisah asmaranya dengan Atta Halilintar. Tanpa tedeng aling-aling, putri Anang Hermansyah ini akui menjilat ludah sendiri.

Pasalnya di awal kemunculan Atta yang heboh, ia sempat berharap agar tak berjodoh dengan sulung keluarga Gen Halilintar tersebut.

Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

“Aku bener-bener kemakan omongan aku, ‘jangan sampai deh gue punya pacar kek Atta'” tutur Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu (26/7/2023).

Terang-terangan, Aurel Hermansyah mengaku bila sang suami bukan tipe lelaki idamannya. Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar yang kala itu menjadi idola sempat dikritik lantaran dianggap alay dan berlebihan dalam setiap konten Youtubenya.

“Aku tuh sampai ngomong kayak gini, ‘dia tuh alay, berisik, gue nggak bisa sama dia pokoknya’, ‘dia bukan tipe gue’, gitu,” beber Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Ia menjelaskan bila tipe lelaki idamannya kala itu seperti artis luar negeri mulai dari Zac Efron hingga Channing Tatum. Bahkan Aurel Hermansyah sempat ilfeel dengan sang suami sebelum kenal baik. Namun impresi tersebut berubah usai keduanya mulai mengenal satu sama lain.

“Cuma setelah kenal, ngobrol, ternyata orangnya ‘ih ternyata gak kayak gitu ya'” jelas Aurel Hermansyah.

Meski demikian, Aurel menegaskan bila penampilan Atta Halilintar bukan seleranya dan ia baru tertarik dengan sang suami usai Atta Halilintar mulai berolahraga.

Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

“Aku tuh bener- bener tertarik waktu dia pas udah agak ngegym itu,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 2021 lalu dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Sebelumnya mereka sempat kehilangan calon bayi mereka lantaran keguguran dan kini tengah menantikan kelahiran anak kedua yang juga berjenis kelamin perempuan.