Diundang Audisi, Pihak AGT Anggap Cakra Khan Sosok Unik: Muka Sama Suara Gak Nyambung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cakra Khan menjadi salah satu peserta America’s Got Talent (AGT) 2023. Untuk sampai ke skala ini, pelantun Harus Terpisah itu ternyata diundang pihak AGT.

Cakra Khan menerangkan, memang ada dua sistem yang diketahui. Pertama mengajukan diri untuk audisi, lainnya seperti dia, jalur undangan.

“Nawarin lewat DM akhir tahun kemarin, saya diemin karena takut scam. Akhirnya email ke manajer,” ujar Cakra Khan mengawali cerita di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (26/7/2023).

Cakra Khan sebenarnya juga penasaran mengapa dia bisa diundang. Ternyata, Casting Director AGT tertarik dengan penampilan Cakra di Youtube.

“Melihat video gue dan tertarik. Waktu itu nyanyiin lagu bahasa Inggris, katanya, gue unik,” kata penyanyi 31 tahun ini.

Soal keunikannya tersebut, Cakra Khan lantas menggambarkan, “katanya muka sama suara nggak match. Hahahaha, tapi gue anggap positif aja.”

Cakra Khan tidak menyangka jika videonya bisa sampai ke Amerika, bahkan menjadi referensi baginya ikut audisi sekaliber AGT. Ini menjadi sebuah pencapaian yang tak disangka.

“Ini kesempatan juga untuk istilahnya meningkatkan kemampuan, ketemu orang-orang yang lebih hebat,” kata Cakra Khan.

Selain Cakra Khan, ada Putri Ariani yang juga ikut America’s Got Talent 2023. Namun berbeda darinya, perempuan berhijab ini mendapat golden buzzer sehingga masuk ke tahap semi final.

Sementara itu Cakra Khan masih harus mengikuti sejumlah audisi. Beruntung pada tahap awal, penyanyi yang baru saja menggelar konser di Malaysia itu lolos.

Kini, Cakra Khan tinggal menunggu panggilan selanjutnya untuk audisi di Amerika. Terkait kapan waktunya, ia masih menunggu kabar.