Viral Modus Wanita di Tulungagung Pura-pura Tertabrak Mobil, Aksinya Terekam CCTV – Berita Jatim

by
Viral Modus Wanita di Tulungagung Pura-pura Tertabrak Mobil, Aksinya Terekam CCTV

Pahami.id – Kejahatan di jalan raya masih merajalela. Seperti pengendara sepeda atau pengendara motor yang berpura-pura ditabrak mobil.

Kalau ketahuan ditabrak mobil, biasanya yang disalahkan adalah pengemudi mobilnya. Mereka kemudian memeras pengemudi mobil tersebut dengan dalih meminta ganti rugi.

Hal serupa juga dilakukan seorang perempuan di Tulungagung, Jawa Timur. Ia terekam CCTV saat diduga berpura-pura ditabrak mobil.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, terlihat seorang wanita berkemeja oranye sedang mengendarai sepeda udara di jalan raya. Saat itu dia berjalan perlahan ke kiri jalan.

Dalam video tersebut, terlihat dua mobil di belakang wanita tersebut.

Tiba-tiba, saat mobil pertama berada di dekatnya, tiba-tiba sepeda wanita tersebut tergelincir dan terjatuh ke kiri. Wanita itu terlihat tergeletak di pinggir jalan.

Dia juga tampak seperti sedang meminta bantuan. Kemudian seorang wanita berlari ke arahnya dan mencoba mengangkatnya. Dua pria pun datang membantu wanita tersebut.

Dalam keterangan unggahan video tersebut disebutkan bahwa wanita tersebut berpura-pura ditabrak mobil dan meminta ganti rugi.

Peristiwa itu terjadi di Ringinpitu, Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur.

Sejumlah netizen pun turut mengomentari unggahan tersebut. Bahkan ada yang mengalami hal serupa.

“Saya pernah bantu orang ini. Kebetulan saya juga dari Tulungagung. Alasannya sama, katanya hamil. Akhirnya ibu-ibu menarik saya dan menyuruh saya pergi,” kata Iam***.

Lalu siapa yang akan meminta ganti rugi padanya nanti? Harusnya jatuh di tengah jalan, kata Bagus***.

Seharusnya jatuh ke kanan, kenapa akting ke kiri kurang dramatis, tambah Bambang***.

“Kerja gan, kerja. Diberkati bagian tubuh yang lengkap oleh Tuhan, kita masih berbuat curang seperti ini,” komentar Ide***.

Cocok jadi pemeran FTV Indosiar, kata Maharaja***.

“Tangkap saja dia,” kata cantik***.

Kontributor: Fisca Tanjung