Terungkap Alasan Nicholas Saputra ‘Alergi’ Tampil di Podcast – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nicholas Saputra adalah tamu podcast pertama kali. Dia memilih untuk tampil di podcast Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo menanyakan alasan Nichola Saputra kenapa dia terlihat alergi saat tampil di podcast. Nicholas menjawab bahwa ia merasa hidupnya tidak menarik untuk dibicarakan.

“Aku rasa hidupku kurang menarik untuk dibicarakan,” kata Nicholas Saputra di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (24/10/2023).

“Saya rasa masih banyak orang yang punya cerita lebih menarik dari saya untuk tampil di podcast,” lanjut Nicholas Saputra.

Kemudian aktor berusia 39 tahun itu menceritakan alasannya merahasiakan kehidupan pribadinya meski ia merupakan aktor ternama di Indonesia.

“Karena hanya itu yang bisa aku simpan dan miliki. Karena begitu aku keluar rumah, tidak ada lagi yang bersifat pribadi,” kata Nicholas Saputra.

“Ada banyak hal yang tidak bisa dikendalikan di dunia ini, tapi privasi tetap bisa dilakukan,” lanjutnya.

Karena itulah, Nicholas Saputra jarang membagikan konten seputar kehidupan pribadinya, termasuk potret diri di postingan Instagram. Ia pun mengaku bosan dengan karir filmnya dan tidak peduli dengan kehidupan media sosialnya.

Di penghujung podcast, Melaney Ricardo dengan santai menanyakan tentang pasangan temannya saat ini, namun Nicholas Saputra enggan menjawab dan memilih kabur.