Sandy Walsh Bikin Kelakar Siap Menyikut Doan Van Hau, Media Vietnam Panik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh baru-baru ini bercanda bahwa dirinya siap menyikut Doan Van Hau yang kerap bermain kasar. Media Vietnam menanggapi pernyataan bek kanan KV Mechelen.

Sandy Walsh baru-baru ini muncul di podcast Sport77. Dalam acara tersebut, pembawa acara Mamat Alkatiri bercanda dengan meminta Sandy Walsh menyikut pemain Vietnam.

“Aku ingin kamu menyikut pemain Vietnam itu,” pinta Mamat pada Sandy.

Sandy Walsh pun menanyakan pemain Vietnam mana yang harus disikutnya saat Timnas Indonesia berhadapan dengan tim berjuluk The Golden Star Warriors.

“Yang mana? Nomor 5 (Doan Van Hau),” kata Sandy Walsh.

Hal ini kemudian menjadi fokus media Vietnam. Mereka panik mendengar pernyataan Sandy Walsh yang siap membalas dendam pada Doan Van Hau yang kerap terkesan kasar.

Bek timnas Indonesia Sandy Walsh tiba-tiba angkat bicara soal keinginannya bermain kasar melawan Doan Van Hau saat menghadapi Vietnam, tulis laporan itu. Thao247 Diadaptasi Rabu (25/10/2023).

Sejatinya, Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di dua ajang berikutnya. Pertemuan tersebut terjadi pada Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sedangkan Doan Van Hau merupakan pemain yang dibenci fans Indonesia. Ia pernah melukai Evan Dimas dengan parah.

Permainan kasarnya melawan Timnas Indonesia juga kembali menjadi perbincangan di Piala AFF 2022.