Viral Kisah Tukang Parkir soal Ari Wibowo, Diminta Kembalian Meski Cuma Seribu Perak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo saat ini tengah membahas gugatan cerai terhadap Inge Anugrah yang telah menjalin hubungan dengannya selama 16 tahun. Namun, kepribadiannya juga menjadi perbincangan saat seorang netizen mengaku pernah bertemu dengan Ari Wibowo.

Dalam cerita akun @Chaniago, dia bekerja sebagai tukang parkir saat itu. Mengetahui Ari Wibowo sebagai artis tenar, pemilik akun @Chaniago itu tak menyangka akan ditagih seribu rupiah untuk penukaran tersebut.

Seorang netizen yang pernah menjadi juru parkir mengaku Ari Wibowo meminta kembalian meski hanya seribu perak. [Instagram]

“Saya ketemu Ari Wibowo waktu jadi tukang parkir. Saya masih minta kurang dari seribu. Soalnya saya tidak punya uang lagi. Akhirnya saya kasih dua ribu,” tulis akun @Chaniago yang langsung viral. .

Saat dibagikan akun @insta.nyinyir pada Rabu (19/4/2023), cerita akun tersebut mendapat tanggapan beragam. Meski hanya mendengar sepihak, Ari Wibowo langsung dicap pelit.

“Tampan, tampan, pelit, lewati saja,” akun sarkastik @kartant ***. “Pelit sepertinya” balas akun @tarinia***.

“Beda sekali, kalau orang kaya mengembalikan 1.000, tunggu saya kembalikan 1.000, jangan bilang tidak usah kembalikan, 1.000 saja kan?” tulis akun @triaisya ***.

Potret Bersama Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)
Potret Bersama Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Ari Wibowo sendiri belum menanggapi kabar yang beredar luas itu. Bapak dua anak ini memang tidak terlalu suka menanggapi gosip. Bahkan dalam kasus perceraian, Ari memilih menutup kolom komentarnya di Instagram.

“Maaf sebelumnya komentar sudah dinonaktifkan, karena kami tidak ingin postingan ini menjadi situs gosip,” kata Ari Wibowo dalam klarifikasi perceraiannya, Senin (17/4/2023).

Kontributor: Neressa Prahastiwi