Enggan Ditanya soal Denny Caknan, Happy Asmara: Ya Allah Dibahas Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Happy Asmara diketahui pernah menjalin asmara dengan Denny Caknan. Kini penyanyi dangdut itu enggan membahas mantan kekasihnya.

Hal ini bermula saat Happy Asmara tampil di acara FYP Trans7 dan menjelaskan hubungannya dengan presenter Anrez Adelio yang hanya berteman. Kemudian Raffi Ahmad selaku pembawa acara menanyakan bagaimana jika dengan Denny Caknan, Irfan Hakim selaku pengacara lain menegur Raffi.

“Bukan Denny Caknan kan?” tanya Raffi yang dikukuhkan sebagai Happy Asmara dalam video yang diunggah kanal Youtube Trans7, Selasa (18/4/2023).

“Ya Allah, kita bahas lagi. Katanya enggak mau dibahas sama Denny Caknan,” kata Irfan menegur Raffi Ahmad dengan suara pelan.

Tak menyangka terekspos, Happy Asmarag langsung menghampiri dan menepuk-nepuk Irfan Hakim sambil tertawa malu-malu.

Denny Caknan dan Cinta Bahagia (tiktok/denny_caknan)

“Tapi kenapa kamu tidak mau membicarakan Denny? Apa kamu benar-benar tidak mau membicarakannya?” tanya Irfan Hakim.

Happy Asmara terdiam mendengar pertanyaan itu. Pelantun “Ngopi Maszeh” itu tampak bingung harus menjawab apa sebelum akhirnya mengatakan bahwa kini mereka sendiri.

“Sudah sendirian, jadi bertanya yang menurut Happy ada hubungannya dengan Happy, begitu saja,” jawab pelantun lagu “Rungkad” itu.

Diketahui, Happy Asmara dan Denny Caknan memutuskan hubungan mereka pada akhir tahun lalu setelah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Penyebab putusnya hubungan kedua penyanyi Koplo ini karena kesibukan masing-masing membuat keduanya jarang memiliki waktu untuk berkomunikasi.

Hingga saat ini Happy Asmara masih belum memiliki pasangan baru, ia mengaku ingin fokus meniti karir untuk saat ini.