Indra Bekti Buka Suara Usai Kondisi Kesehatan Menurun: Kepala Muter, Nggak Kuat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sedikit pernyataan Indra Bekti setelah mengalami vertigo. Melalui video tersebut, presenter memberikan penjelasan singkat tentang situasinya saat ini.

“Kepalanya pusing gitu, ngomongnya susah,” kata Indra Bekti, Rabu (19/4/2023).

Indra Bekti awalnya berencana memberikan pernyataan setelah resmi bercerai dengan Aldila Jelita. Ia terpaksa menundanya karena kondisi tidak memungkinkan.

“Maaf, hari ini aku tidak bisa menemuimu. Nanti kalau kamu sudah sembuh, aku yakin kamu akan diberitahu lagi,” kata Indra Bekti.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai Indra Bekti dan Aldila Jelita pada 17 April 2023. Putusan dibacakan melalui sistem peradilan daring atau e-court.

Sebelumnya, kakak Indra Bekti, Cipta, dikabarkan membawa kabar buruk dari kakaknya. Seorang pria berusia 45 tahun menderita vertigo parah yang membuatnya mual dan hanya bisa duduk dengan lesu.

Ini bukan kali pertama Indra Bekti mengalami vertigo setelah pembuluh darah di kepalanya pecah. Kejadian serupa terjadi di awal Ramadan.

Vertigo yang dialami Indra Bekti biasanya langsung reda setelah minum obat yang diresepkan dokter. Namun kali ini, presenter tidak menanggapi obat tersebut.

Belum diketahui apa penyebab Indra Bekti mengalami vertigo. Manajemen masih berkomunikasi dengan tim medis RS Abdi Waluyo untuk membicarakan kondisi artis tersebut.

Namun, menurut dugaan Cipta, vertigo Indra Bekti dipicu kelelahan usai mengikuti acara buka puasa bersama anak-anaknya.