Sesuaikanlah Kodratmu Bila ke Rumah Allah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isa Zega sedang menunaikan umrah di Tanah Suci. Sayangnya, penampilan waria itu menuai kritik karena dinilai bertentangan dengan alam.

Selama ini mungkin orang tidak peduli dengan penampilan Isa Zega yang benar-benar menyerupai wanita sungguhan. Namun tidak dengan kemunculannya di Tanah Suci.

“Bismillah,” tulis Isa Zega dikutip dari unggahannya, Rabu (19/4/2023), beserta foto dirinya sedang berada di pesawat menuju rumah Allah SWT.

Dalam foto tersebut, seleb yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna itu tampak syar’i mengenakan dress panjang dan hijab berwarna hitam.

Di unggahan lainnya, Isa Zega melangkah lebih jauh dengan mengenakan hijab. Penampilannya ini pun langsung mengundang beragam kritik dari netizen.

Banyak yang mengatakan bahwa Isa Zega harus beribadah sesuai kodratnya sebagai manusia. Apalagi dia berada di Tanah Suci. Ada juga yang khawatir bahwa dia akan membatalkan wudhu wanita jika kulitnya bersentuhan.

“Sesuaikan dengan sifatmu ketika mengunjungi rumah Allah, itu adalah tempat yang suci,” komentar akun @apa_sajalah_saia.

“Sayangnya, seorang wanita di sana yang bukan mahram akan kehilangan wudhunya jika menyentuhnya. Belum lagi jika dia menggunakan fasilitas umum. Ya Allah. Semoga Allah melembutkan hati saudaraku,” tambahkan akun @laallahusina.

“Kamu bisa menipu dunia dengan identitas aslimu tapi kamu tidak bisa menipu penciptamu,” kata akun @allahlittlegirl.

“Jangan terlalu gegabah, itu namanya menantang Tuhan. Sekalipun hidupmu sangat rumit dan biasa di zona anarkis, jangan coba-coba dengan Tuhan,” balas akun @almira_diena.

Kontributor: Chusnul Chotimah