Diduga Sakit Lagi Gara-Gara Cerai, Indra Bekti Ternyata Sudah Bukber Bareng Aldila Jelita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tentu penyakit Indra Bekti tidak ada kaitannya dengan isi putusan cerai Aldila Jelita. Mereka berdua sama sekali tidak mempermasalahkan poin juri.

“Insya Allah tidak. Keputusan diambil bersama, tidak sepihak,” kata adik Indra Bekti, Cipta di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (19/4/2023).

Indra Bekti dan Aldila Jelita bahkan menggelar buka puasa bersama setelah pengadilan mengesahkan perceraian mereka. Suasana pertemuan mereka sangat menyenangkan.

“Alhamdulillah kemarin suasananya hangat,” kata Cipta.

Indra Bekti juga masih semangat menemani anak-anaknya bermain seperti saat bertemu Aldila Jelita sebelum putusan cerai.

“Jadi apapun itu, fokus Bang Indra adalah bermain dengan anak-anak. Agar anak-anak juga tahu bahwa ayahnya selalu ada. Kapan pun anak-anak ingin bertemu, ingin bermain seperti itu, ayahnya selalu ada,” jelas Cipta. .

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai Indra Bekti dan Aldila Jelita pada 17 April 2023. Putusan dibacakan melalui sistem peradilan daring atau e-court.

Selain mengabulkan gugatan cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyerahkan hak asuh anak kepada Aldila Jelita. Ada juga permintaan tunjangan anak Rp 30 juta per bulan yang harus dipenuhi Indra Bekti.

Jumlah tuntutan nafkah itulah yang awalnya dianggap membebani pikiran Indra Bekti hingga jatuh sakit lagi. Dia mengalami vertigo parah sore ini yang mengganggu aktivitasnya.

“Kepalanya pusing gitu, ngomong sama dia susah,” kata Indra Bekti dalam sebuah video.

Namun menurut informasi terbaru Cipta, belum diketahui penyebab vertigo Indra Bekti. Manajemen masih berkomunikasi dengan tim medis RS Abdi Waluyo untuk membicarakan kondisi artis tersebut.