Heboh Isu Ammar Zoni Genit ke TikToker Seksi, Irish Bella Dikasihani Sendirian Urus Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni saat ini ditahan karena penyalahgunaan narkoba. Perhatian netizen pun tertuju pada Irish Bella yang harus mengurus kedua anaknya seorang diri.

Di tengah kasus hukum Ammar Zoni yang sedang berlangsung, isu tak mengenakkan terkait kehidupan pribadinya pun mencuat. Ammar diduga merupakan sosok AZ yang disebut-sebut oleh TikToker Oklin Fia.

Kepada Nikita Mirzani, TikToker seksi yang kini berhijab itu mengaku kerap mendapat pesan dari AZ yang mengajaknya bertemu. Disebutkan bahwa AZ adalah artis yang bermasalah dengan hukum.

Alhasil, netizen langsung menyimpulkan bahwa sosok yang dimaksud adalah Ammar Zoni. Inisial dan keadaannya saat ini bisa dikatakan cocok seratus persen.

Meski belum dipastikan kebenarannya, netizen kembali bersimpati dengan Irish Bella. Apalagi setelah melihat salah satu unggahan terbaru Irlandia yang memperlihatkan sang putri, Ara Puti Sabai Akbar, sudah bisa mengatakan papa.

“Love mommy,” tulisnya dikutip, Rabu (19/4/2023).

Dari pernikahannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella dikaruniai dua anak. Netizen merasa kasihan pada Irish karena ia mengasuh anak sendirian, sedangkan suaminya di penjara, bahkan sempat terekspos isu miring menggoda wanita seksi.

“Semoga Ammar Zoni kapok, menyesal tidak bisa melihat perkembangan putrinya,” komentar akun @nita_tata.

“Kak Irish Bella, sabar, hibur dirimu dengan tadarus,” tambah @vevin_antu.

“Semoga Miss Irish Bella diberi kesabaran dan kekuatan. Amin,” balas akun @efnazubir.

Kontributor: Chusnul Chotimah