Dipaksa Tes DNA, Denise Chariesta Tak Akan Izinkan JK Bertemu Anaknya Nanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta yang masih hamil tanpa didampingi pasangannya menegaskan tidak akan membiarkan JK bertemu dengan anaknya di kemudian hari. Apalagi jika JK masih tidak bertanggung jawab dan menelponnya saat usia kehamilannya 9 bulan.

“Sepertinya sejak 9 bulan ini dia tidak bertemu atau semacamnya, lebih baik tidak (melihat anaknya nanti),” ujar Denise Chariesta dalam siaran langsung Instagram, dikutip dari Youtube Gossip Trending Artis, Selasa (18/10). ). /4/2023).

Denise Charesta merasa JK sebagai pasangan dan ayah dari anaknya yang belum lahir tidak memberikan kontribusi apapun selama kehamilannya.

“Lagipula, dia tidak berkontribusi apa-apa saat saya muntah, saat saya pusing, saat saya pingsan, saat saya meminum booster sendiri,” kata Denise.

Alih-alih memperhatikan, kata operator bunga ini, JK malah sibuk meminta tes DNA dan menuduhnya menggoda pria lain.

Denise Chariesta dan pacarnya, JK (Instagram/@denisechariesta91)

Sementara itu, Denise Chariesta menegaskan selalu bersama JK selama 24 jam selama berbulan-bulan di luar negeri. Karena itu, pemilik toko buka ini percaya tidak mungkin dia tidur dengan laki-laki lain.

“Dia suruh saya tes DNA, makian saya, halu, menuduh saya sama laki-laki. Bagaimana saya dengan laki-laki, pribadi saya setiap hari,” lanjutnya.

Denise Charesta tak masalah jika JK tak membantu membiayai anaknya. Pasalnya, perempuan berusia 31 tahun ini merasa masih bisa melakukan apa saja selama tinggal di Jakarta.

“Tidak apa-apa, saya tidak membayar. Saya bisa menghasilkan uang sendiri selama di Jakarta. Kalau sudah 9 bulan, dia akan muncul seperti itu. Senang melihatnya. Saya sudah memberitahunya,” katanya.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengatakan JK baru bersedia bertanggung jawab atas anaknya setelah melakukan tes DNA.