Karma Instan, Ayu Dewi pun Tertawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta kembali menjadi sorotan publik setelah ditinggal kekasihnya saat masih muda.

Denise Chariesta pernah mengatakan bahwa kekasihnya, JK, yang merupakan ayah dari anaknya yang belum lahir, tidak mau bertanggung jawab dan meminta tes DNA dilanjutkan.

Baru-baru ini, kata Denise Chariesta, JK justru menudingnya main mata dengan pria lain. Sedangkan musuh Razman Arif Nasution itu selalu bersama sang kekasih 24 jam sehari selama beberapa bulan di luar negeri.

“Bahkan suruh tes DNA, makian saya, halu, menuduh saya sama laki-laki. Bagaimana saya sama laki-laki, laki-laki saya setiap hari sama dia,” kata Denise Chariesta saat siaran langsung di Instagram dari Youtube Gossip Artis. Trending, Selasa (18/18/2019) 4/2023).

Kisah cinta Denise Chariesta yang terdampar kembali mengundang beragam komentar netizen di Instagramnya.

Gaya Kencan Denise Chariesta dan JK (Instagram/@denisechariesta91)

Meski ada yang menyorakinya, beberapa netizen justru mengingatkan Denise Chariesta bahwa keadaannya saat ini adalah karma instan.

Beberapa juga mengingatkannya agar tidak mudah terombang-ambing oleh godaan laki-laki untuk mendapatkan anak di luar nikah.

“Sayang sekali Denise menangis karena ditinggal JK alias Yuan Wibowo saat hamil 2 bulan #karmainstan,” kata @rebahan**.

“Ayu Dewi dan Luna Maya nanti ketawa bareng tumpengan,” kata @picasso_koga**.

“Hidupmu terlalu bebas, mudah bergaul dengan laki-laki. Sayang sekali meskipun kamu masih muda, kamu hanya memiliki catatan seumur hidup untuk semua tindakan yang kamu lakukan. Saya harap kamu tidak menyesali semua catatan yang kamu buat ,” kata @raajaribut ***.

“Balasan langsung,” kata @ri8767**.

Seperti diketahui, Denise Chariesta mengungkap perselingkuhannya dengan suami artis berinisial RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi selama bertahun-tahun.

Bahkan, Denise Chariesta sudah mengungkap semua kebiasaan RD dan istrinya lewat kontennya di YouTube.