Viral Gerombolan Pemuda Bikin Resah di Pandaan Pasuruan, Acak-acak Pedagang Hingga Keroyok Pembeli – Berita Jatim

by
Viral Gerombolan Pemuda Bikin Resah di Pandaan Pasuruan, Acak-acak Pedagang Hingga Keroyok Pembeli

Pahami.id – Warga Pandaan, Pasuruan dihebohkan dengan video sekelompok anak muda yang melakukan kerusuhan. Mereka menutup perempatan di Kecamatan Pandaan, merusak barang-barang pedagang, bahkan menyerang seorang pria.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pandaan, Iptu Budi Luhur mengaku mengetahui adanya video tersebut. Dia membenarkan, kejadian di perempatan Pandaan itu merupakan aksi pengeroyokan.

“Iya betul, kejadiannya tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB. Korban langsung melaporkan ke Polres Pasuruan, ujarnya, dikutip dari Beritajatim.com–sahabat Pahami.id, Kamis (4/1/2024).

Dalam video viral tersebut, terlihat puluhan anak muda mengendarai sepeda motor dan memblokir perempatan jalan. Tak hanya itu, mereka juga memasang petasan di tengah jalan.

Banyak netizen yang menanggapi video tersebut. Bahkan, ada pula yang mengungkap kelompok pemuda juga yang melakukan pengeroyokan.

Seperti ditulis akun @n.bknp****, sekelompok pemuda menyerang salah satu saudaranya. Arek nggak salah kalau mau menghajar empu rokok dan harus ke rumah sakit, tulisnya.

Berbeda dengan akun @viv****** yang menyebutkan sekelompok pemuda ini singgah di Pasar Pandaan untuk memukuli dan mengacak-acak barang milik orang.
“Saya baru saja menghajar orang di Pasar Pandaan lalu sembarangan mengacak-acak barangnya di depan pegadaian Plumbon,” tulisnya.

Fakta lain dipaparkan akun @masyar************ yang menulis bahwa mereka dianggap berasal dari salah satu aliran pencak silat. Sekolahnya mirip ke arah Gunung Gangsir, tulisnya.