Penampakan Baju Formal Fuji buat Acara Ganjar Pranowo, Warnanya Mirip Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehadiran Fujianti Utami alias Fuji di acara Ganjar Pranowo menarik perhatian publik. Sebab, gaya berpakaiannya dinilai tidak sopan.

Sebenarnya Fuji tidak mengenakan kemeja putih berdada rendah ini tanpa alasan. Pasalnya, tim Tariq Halilintar lupa membawa baju dinasnya.

Ya, Fuji memang mempercayakan pakaiannya kepada tim Tariq Halilintar. Pasalnya, sang mantan mengundangnya ke acara Ganjar Pranowo secara tiba-tiba.

“Saya berangkat ke Semarang tanggal 1, tolong siapkan pakaian sopan dan pakaian formal,” tulis Fuji dalam pesannya kepada Lusi, Asisten Pribadi.

“Suruh saja Ay kirim ke Thoriq,” imbuhnya.

Lusi dan anggota tim Fuji lainnya kemudian menyiapkan pakaian dinas. Terlihat di foto, terdapat beberapa jas berwarna hitam putih.

Pakaian tersebut kemudian dikirim melalui go send ke tim Tariq Halilintar. Sayangnya, pada upacara yang digelar di Semarang, Jawa Tengah itu, ia lupa membawa gaun tersebut.

“Bajunya sudah saya kirim, tapi sepertinya tim tidak membawanya. Mereka meninggalkannya di rumah, katanya.

Postingan Fuji sebenarnya adalah konten eksklusif. Namun kemudian bocor di sejumlah akun TikTok, termasuk yang diunggah @/nameid5, Rabu (3/1/2024).

Ada hal menarik yang ditemukan warganet, di mana baju yang disediakan tim Fuji memiliki warna yang sama dengan Tariq Halilintar. Di acara tersebut, sang mantan juga mengenakan pakaian serba hitam.

Fuji. [Instagram]

“Mungkin Tariq takut Aaliyah kalah di kompetisi, makanya dia sengaja tidak membawa kaos Fuji,” kata @mat******.

“Tak kalah saingnya, tapi baju yang dipesan Fuji warnanya hitam, mirip Tariq. Mungkin dia takut sama,” kata @wie******.

“Mungkin takut dikira couple sama Tariq. Dia juga pakai baju hitam,” sahut warganet lain.