Persija Bakal Geber di Sisa Musim BRI Liga 1, Andritany Ardhiyasa: Kami Harus Habis-habisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertengahan musim BRI Liga 1 2023-2024 menjadi momen penting bagi kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Kapten tim menegaskan timnya harus memberikan performa terbaik di sisa pertandingan.

“Semua tahu bahwa kami harus tampil all out di sisa pertandingan musim ini,” kata Andritany merujuk pernyataannya yang dikutip situs resmi Persija, Kamis (4/1/2024).

Ekspresi kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa pada laga BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Minggu (16/7/2023). [dok. Persija]

Andritany menggarisbawahi pentingnya latihan gratis bagi seluruh pemain Persija Jakarta selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Menurutnya, latihan gratis bukan sekadar kewajiban, tapi juga kebutuhan untuk menjaga fisik dan performa tim.

“Latihan bebas menurut saya adalah kewajiban kita sebagai pemain Persija. Semua pemain sadar betul pentingnya menjaga kebugaran fisik selama liburan,” imbuhnya.

Meski para pemain Persija Jakarta sedang menikmati liburan bersama keluarga saat jeda kompetisi, Andritany tetap memberikan perhatian khusus pada latihan individu.

Pada pertengahan Januari 2024, tim akan kembali berlatih dan Andritany yakin kebugaran fisik yang optimal akan menjadi kunci kesuksesan mereka di sisa musim.

Dalam mengisi waktu liburnya, Andritany tak hanya jalan-jalan bersama keluarga ke berbagai daerah seperti Banyuwangi dan Yogyakarta, namun bijak membagi waktunya untuk latihan mandiri.

Mengingat Andritany baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 26 Desember 2023, ia menegaskan tekadnya untuk tidak pernah “berlibur” dalam upayanya menyelesaikan 11 pertandingan tersisa.

Dengan total kebobolan 27 gol dalam 21 pertandingan musim ini, Andritany berkomitmen bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi 9 klasemen BRI Liga 1 2023-2024 dengan raihan 32 poin, dan sang kapten bertekad mengangkat posisi timnya ke peringkat lebih baik.