Viral Foto Editan Cipung Jadi Calon Presiden, Warganet Mendukung: Menuju Indonesia Lebih Menggemaskan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah ramainya komentar soal ketiga paslon alias paslon Pilpres 2024 mendatang, warganet nampaknya melontarkan gurauan tak terduga. Tiba-tiba muncul gambar editan Rayyanza alias Cipung sebagai calon presiden.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram nagita.fc, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diedit mengenakan jaket hitam dan peniti vertikal merah putih ala pakaian Presiden RI.

Cipung juga memakai topi hitam dan diedit dengan latar belakang merah putih. Ada pula tulisan di bagian bawah foto yang seolah-olah menunjukkan nama dan jabatan yang disandang bocah berusia satu tahun itu.

“Cipung, calon presiden,” bunyi tulisan itu.

Sontak, unggahan tersebut mencuri perhatian publik, khususnya penggemar Cipung yang memiliki massa relatif besar.

Meme Prabowo-Cipung (Twitter/X)

Tak sedikit penggemar yang mengaku mendukung Cipung sebagai calon presiden Indonesia. Tentu saja beberapa endorsement tersebut hanya sekedar bercanda, namun ada juga yang sangat mendoakan Cipung menjadi presiden seperti dalam unggahan tersebut.

“Lebih baik memilih Cipung daripada Wowo dan Wan Abud. Karena Cipung jauh lebih jujur, lugu, dan amanah,” tulis seorang warganet.

“Saya memilih ini sebagai presiden hanya untuk hiburan, hidup sudah stres jadi saya butuh sesuatu yang lucu agar mental tetap aman,” memukul netizen lain.

“Menuju Indonesia yang lebih kiyowo (imut) pak,” imbuh warganet berbeda.

Foto editan Cipung yang mengenakan jas layaknya pejabat publik ini rupanya viral di berbagai media sosial. Sebelum populer di Instagram, foto editan Cipung sempat beredar bersama Prabowo Subianto.

Cipung awalnya dianggap sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto karena keduanya dinilai memiliki wajah yang imut.